Meriang

Pagi ini badan saya agak meriang. Tapi alhamdulillah, justru saat meriang gini saya malah bisa nulis cukup banyak. Kalau dihitung-hitung sejak pagi tadi hingga siang ini, sudah ada 1 artikel bahasa Inggris dan 2 artikel bahasa Indonesia yang saya tulis. Dan ini adalah artikel ke-3 saya yang saya tulis di blog pribadi saya ini.

Ini sebenarnya harga wajar yang harus saya ambil, mengingat akhir-akhir ini jadwal tidur saya benar-benar berantakan. Saya sudah gak bisa lagi bedakan malam dan siang. Pas malam malah gak bisa tidur, pas siang malah ngantuk. Akibatnya semua jadwal dan kerjaan rutin saya jadinya terbengkalai.

Disamping itu, saya juga kurang banyak olah raga. Bisa juga sih dibilang gak pernah olah raga. Padahal disaat musim pancaroba gini, mustinya olahraga itu wajib. Satu lagi kebiasaan menyehatkan yang saya hilangkan adalah menghirup air ketika wudhu. Dulu udah terbiasa lho, sekarang kok ya mulai jarang dipakai. Akibatnya ya gini, ketika anak flu, saya langsung jadi korban penularan pertama.

Bedanya tubuh saya merespon dengan terlalu bersemangat sehingga sampai meriang. Anak saya sih masih bisa sekolah. Apalagi hari ini ada gladi resik untuk pentas tahunan sekolahannya. Sedang saya, berhubung gak ada kerjaan lain, akhirnya ya lebih milih tidur.. :)

Cuma alhamdulillah, tidur pagi ini lebih panjang dari biasanya. Sehingga bisa dipastikan nanti siang gak pengen tidur lagi. Jadi malamnya bisa ngantuk dan bisa kembali ke jadwal semula. Ya, kadang sakit itu adalah berkah. Eh, malah bukan kadang, sakit itu memang berkah dan nikmat tersendiri. Yang penting bagaimana kita memandangnya saja.

Alhamdulillah, walaupun saya sakit saya masih bisa nulis di blog dan alhamdulillah hari ini dapat job review.. :) Allah memang sayang kok sama hamba-Nya. Saat kita udah dianggap terlalu keras bekerja, Dia memberi sakit agar kita bisa beristirahat. Terima kasih ya Allah atas segala nikmat yang Engkau berikan

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s