Asyiknya main-main dengan Google

Terus terang, gara-gara sering melakukan penelitian soal SEO terutama yang menggunakan google, saya jadi suka senyum-senyum sendiri. Dan pagi ini saya dapat kejutan yang luar biasa dari mesin pencari nomor 1 di dunia ini.

Artikel saya tentang mengembalikan jati diri bangsa yang hingga hari ini masih berada di posisi #1 hasil pencarian, tadi pagi berhasil digeser oleh http://suara01.blogspot.com. Tapi yang aneh, setelah mengantar anak istri ke sekolah dan tempat kerjanya saya coba melihat hasil pencariannya. Alhamdulillah, posisi #1 kembali di berikan kepada saya.

Lalu bagaimana nasib suara01?

Gak tahu lagi. Wong saya cari sampai halaman tiga gak ada. Lenyap tanpa bekas sama sekali. Kemungkinan besar, tadi pagi ada update peringkat google sehingga terjadilah yang namanya google dance. Pagi tadi itu blog ini sempat mundur ke posisi 10. Tapi alhamdulillah kini telah kembali ke posisi #1.

Maka, untuk bisa memenangkan pertarungan SEO di google khususnya, anda perlu sering-sering memakai mesin pencari yang satu ini. Ada banyak hal tersembunyi disana yang bisa anda ungkap nanti.Yang jelas, bermain-main dengan google sangat menyenangkan

9 thoughts on “Asyiknya main-main dengan Google

  1. iya.. Saya juga terkejut.. padahal Saya bakalan terkejut lagi klo punya Saya yg nyalip.. tertnyata posisi Saya tetap..

    Hahaha.. terus terang, “main2” dg google memang asyik😀

  2. hehehehehe…mau tanya dikit neh ma jawara mengembalikan jati diri bangsa, untuk mengecek apakah anda benar-benar di posisi satu itu menggunakan apa dan bagaimana?
    kenapa saya bertanya begitu? hasil riset saya (halah riset) selama ini jika mengecek posisi blog di google aplagi untuk kontes, itu sangat rancu saya pernah tanya siapakah yang menduduki peringkat satu di kotes x ternyata jawabannya blog B dan ketika saya cek di browser saya itu hasilnya lain ternyata yang muncul adalah blog A.
    contoh tadi saya dan teman saya menggunakan browser yang sama tetapi lain pc,.
    sebelumnya saya mohon maaf jika komentar saya tidak berkenan, sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat dan terimakasih.
    hihihihihihihihih….

  3. Pingback: Subhanallah, Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa, blog saya pernah No1 « Bukan Omong Kosong

  4. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada mas lutvi, karena dari bimbingan nya yagn diberikan lewat ebook yagn megnulas tentang pembuatan blog canggig denga modal nol, saya akhirnya bisa membuat blog tanpa harus ada embel2 wordpress lagi…
    hore……..hore…….hore…. (sambil jingkrak-jingkrak).

    makasih yah mas lutvi…

    saya juga mau dong masuk ek daftar blog yang paling banyak dicari oleh orang lain sehingga saya bisa masuk daftar blog yagn di masukin ke google di halaman pertama.

    jadi di google itu apa yg bisa dimainkannya mas…??

    setelah baca artikel diatas saya jadi bingung…

    hasan
    http://u-hasanudin.co.cc
    + http://www.suratlamarankerjaoptimis.com

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s