Naik Dong… Please

Insya Allah 3 hari lagi pengumuman pemenang kontes SEO “Mengembalikan Jati Diri Bangsa” segera diumumkan. Tapi melihat kondisi akhir blog saya kok masih diurutan dua terus ya? Rasa pesimis mulai menghantui, bisakah blog itu naik ke urutan pertama hasil pencarian saat final nanti?

Tapi karena kemarin sempat 2 hari nangkring di urutan pertama, tak sedikit ada rasa optimis juga. Mudah-mudahan bisa naik lagi.

Memang alogaritma google sangat susah ditebak apalagi jika dibuat kontes seperti ini. Pada kenyataannya, persaingan kata kunci sebenarnya tidaklah sedemikian ketat. Jadi, walaupun ada beberapa alogaritma yang salah, kita masih tetap bisa menang dengan faktor-faktor yang lain.

Tapi ya sudah kita cuma bisa berharap mudah-mudahan bisa menang. Kalaupun tidak juara 1, juara 2 pun boleh. Tapi sebelum mencapai titik akhir, musti tetap semangat dong.

Yang menghantui perasaan lainnya adalah sepinya peminat kontes ini dan kecurigaan terhadap penyelenggara. Apakah kontes ini benar-benar mendapat hadiah atau hanya ajang scamming saja. Itu yang masih susah dibuktikan.

Ya, satu-satunya cara adalah dengan memenangkan pertempuran dan menceritakan keadaan ketika serah terima hadiah nanti. Ya Allah.. mudah-mudahan menang. Biar bisa sedekah lebih banyak lagi.. aamiin…

Ayoo naik..naiiikkk.. !!!

3 thoughts on “Naik Dong… Please

  1. semangat terus mas lutvi terus sundul dari blog lain. Saya masih tertahan di page 2 urutan 15 susah sekali masuk page 1 paling pernah di urutan 12 aja. thanks emailnya yang selalu saya baca, sebenarnya tertarik untuk bergabung di cafe bisnis tapi saya belum tahu apa saja yang dipelajari karena untuk wordpress dikit-dikit sudah mengerti karena saya sering juga dapat order blog wordpress, walaupun belum profesional untuk sekarang saya ingin membangun web iklan baris sederhana dengan wordpress, sekarang sudah tercapai tapi permasalahnya belum bisa buat iklan premiumnya, barangkali mas lutvi bisa bantu, terimakasih sebagai imbalannya saya bergabung dengan cafebisnis, gimana? kalau deal kontak aja via YM ( gomecomputer20@yahoo.com ) atau email di gome02@yahoo.com, salam kenal mas lutvi, oh ya saya juga ikut di kontes seo Astaga.com lifestyle on the net , lumayan buat menjajal kemampuan Mas Lutvi ikut ga?

    Semoga komentar ini dapat Mengembalikan Jati Diri Bangsa ke posisi 1 lagi, Amiin

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s