Bertindaklah!

Berita pembajakan kapal kemanusiaan yang membawa bantuan untuk Gaza di Palestina benar-benar membuat otak mendidih. Kemarahan dari seluruh umat manusia menjalar ke berbagai penjuru dunia. Meski begitu, ada juga yang masih adem ayem. Siapa lagi kalau bukan presiden aneh kebanggaan bangsa kita Mr. Barrack Obama.

Memang tak ada yang bisa kita harapkan dari pemimpin hitam ini. Malah sangat aneh sebenarnya kenapa sebagian masyarakat kita mau repot-repot bikin acara ini itu untuk menyambutnya. Dia datang atau tidak, gak ada pengaruh apapun terhadap bangsa ini.

Usahanya untuk mendekati dunia Islam bulan-bulan terakhir hancur sudah. Dia gak ada bedanya dengan presiden-presiden pendahulunya. Bahkan dia jelas-jelas menempatkan diri sebagai anjing zionis dalam segala statement-nya. Tapi itulah Obama, anda mau apa? Kita bukan orang tuanya, kita hanya pernah mendidiknya selama beberapa bulan di negeri ini. Padahal dia mungkin sudah dididik oleh zionis bertahun-tahun di negerinya.

Well, kita semua memang telah tertipu dengan senyum manisnya. Tapi lihatlah, saat tuannya bersalah, anjing hitam ini justru mengusulkan hal paling aneh. Penyelidikan menyeluruh yang dilakukan oleh Israel. Entah bagaimana cara berpikir Bang Oba ini. Ibarat ada maling, lalu dia bilang, minta keluarga si maling melakukan penyelidikan. Jangan suruh polisi atau tim independen. Dan dengan bangga dia berkata, inilah demokrasi.. hahaha..

Sekarang kita paham, Zionis dan Amerika sama-sama dalam misi yang sama. Berjuang di jalur yang sama. Menjadi penjahat yang paling berkuasa. Peristiwa ini telah menjadi kampanye baru zionis & Amerika bahwa Mereka bebas membunuh orang dan tidak ada yang boleh menyalahkan. Jika harus ada yang disalahkan, maka salahkan korbannya kenapa dekat-dekat pembunuh ini.

Meminta Obama bertindak tegas pada zionis, ibarat menyuruh anjing menggigit majikannya sendiri. Dia tak mungkin melakukannya. Tapi ada hal yang bisa dilakukan. Ada tindakan yang bisa kita kerjakan. Tanpa bergantung pada Mr. Black itu.

BOIKOT SEMUA PRODUK ZIONIS

Saya bisa menggaransi 100% anda takkan menderita apalagi mati hanya gara-gara tidak makan produk Mc. Donald dan minum Coca-Cola. Bayi anda juga akan tetap sehat walau anda tidak menggunakan Johnson and Johnson.

Daftar Produk yang membantu Israel bisa dibaca disini: http://www.inminds.co.uk/boycott-israel.html

Kita mungkin tak bisa melawan mereka secara langsung, tapi kita punya kekuatan yaitu jumlah. Dengan memboikot produk-produk pendukung zionisme, maka kita sudah memperlemah mereka.

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s