Advertiser Pelit, Sikat Aja!!

Ini sedikit trik lagi untuk memaksimalkan pendapatan dari iklan PPC khususnya PPC di Indonesia seperti kliksaya, kumpulblogger, adsensecamp, dahsyad, dll. Triknya simpel aja kok yaitu dengan menolak iklan-iklan yang membayar sedikit hehehe…

Saya belum mencoba PPC yang lain, tapi di KlikSaya ada fitur untuk menolak iklan-iklan tertentu yang tidak kita inginkan. Nah, kita manfaatkan deh fitur ini untuk memblokir iklan-iklan yang bayarnya murah. Kalau di KlikSaya paling murah Rp. 400 dan kita cuma dapat Rp. 200 saja per klik. Nah, iklan-iklan dengan biaya per klik cuma 400 ini kita tolak aja. Toh iklan yang biayanya lebih tinggi juga banyak.

Nah, jika iklan-iklan kecil itu hilang, maka iklan-iklan dengan nilai klik mahal akan menghiasi blog kita dan tentunya menambah penghasilkan kita hehehe… Tapi kalau iklannya relevan dengan blog, maka bisalah kita bebaskan biar ada variasi dikit.

Advertiser pelit dilarang iklanSaya sendiri sudah menerapkan strategi ini, mulai memblokir iklan-iklan kembar sampai yang baru ini yaitu memblokir iklan-iklan murahan hahaha.. So, buat anda para pengiklan di KlikSaya, naikkan nilai klik anda atau kalau ndak iklan anda akan di blokir rame-rame oleh para publisher. Duit udah pasti setor tapi iklan tak kunjung muncul… Kaciaaan deh loe!!

Trik ini bisa juga lho di terapkan di AdSense. Tapi butuh sedikit kerja keras mengingat pengiklannya cukup banyak. Jadi, kita gunakan google dulu untuk melihat siapa saja pengiklan di kata kunci itu. Nah, anda tinggal catat domain-domain yang urutan munculnya di bawah-bawah. Lalu dengan fasilitas filter, anda masukkan deh domain-domain itu.. hehehe.. Kini iklan yang muncul di blog anda adalah iklan-iklan dengan biaya tinggi semua🙂

6 thoughts on “Advertiser Pelit, Sikat Aja!!

    • Coba di cek apakah ada fasilitas untuk blokir iklan. Kalau ada berarti bisa. Kalau ndak ya berarti ndak bisa🙂

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s