Ngetweet Postingan Jadul

Posting JadulSebenarnya ini sudah wilayah pribadi masing-masing pemilik akun twitter sih. Jawaban paling mudah “Kalau ndak suka ya jangan follow dong” atau “Gak ada yang makso loe follow gue”. So, di artikel ini saya nggak akan minta jawaban apa-apa. Apapun jawaban anda saya juga akan jawab, ini blog gue kalau nggak setuju ya nggak usah dibaca.. hehehe..

Berawal dari kesel-nya saya dengan tweet temen-temen di twitter. Maksud hati pengen silaturahmi. Kalau ada tulisan baru pengen dong baca-baca. Namanya juga teman. ya kan? Apalagi beliaunya suka berkunjung juga di blog ini dan berkomentar. Nggak etis dong kalau ndak dibalas.

Sengaja nunggu update-an dari twitter (bukan email) soalnya Feedburner suka telah ngasih kabar. Apalagi kalau pas bertumpuk sama spam-spam yang lain, iih ngeselin banget kan. Walhasil, informasi update artikel dari teman-temanpun ikutan terbuang di tong sampah. Maka jadilah saya tongkrongi twitternya. Harapannya abis nulis kan biasanya mereka share di twitter juga.

Ternyata oh ternyata… di awal-awal sih memang ngasih artikel-artikel baru. Kadang bisa juga nongkrong di pertamax hehehe.. Tapi lama kelamaan mulai aneh. Walaupun udah berusaha secepat mungkin ke blognya eh komentarnya kok udah berjibun ya? Periksa punya periksa ternyata ane dapat informasi artikel jadul. Bahkan saking jadulnya kadang nggak nyambung blas sama kondisi sekarang.

Bayangin aja ndak ada ujan ndak ada angin tahu-tahu ngasih info artikel Selamat Idul Fitri. Yang payah lagi kalau artikelnya promo yang judulnya menarik. Pas datang ealaah promonya udah bubar.

Maka jangan heran sejak saat itu saya males deh datang-datang ke artikel yang di share lewat twitter. Apalagi saya terjebak bukan cuma sekali lho, tapi berkali-kali. Susah bedakan mana tweet artikel baru dan mana yang jadul. Ya kalau niatnya promosi artikel lama mbok ya dikasih pembeda gitu. Misalnya tweet saya di blog ini selalu saya beri tulisan Baru Nulis: Judul artikelnya. Sehingga yang datang juga bener-bener dapat artikel fresh.

So, buat temen-temen yang dulu blognya sering saya datangi trus sekarang kok nggak pernah, saya minta maaf ya? Males banget dapat info jadul terus dari ente gan.

8 thoughts on “Ngetweet Postingan Jadul

  1. Ini bisa juga dikarenakan plugin STT2 versi yg terbaru yg dicentang oleh pemilik blog pada promote old postnya sehingga artikel lama direpost ulang dan pada saat yg sama jg menggunakan plugin auto tweet atau twitterfeed sehingga post lama tsb tershare ke twitter.

    Cara ini bagus supaya kelihatan selalu update di mata Google, tp kontennya ya sami mawon…ga tau apa efek negatifnya.:D

    Yg parah ya kalau ada posting event gitu….seperti lebaran…bayangkan kalo selamat lebaran ke posting pas hari Natal….bisa geger blognya tuh..he…he..

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s