Domain Gratis Pekan Ini

Jumpa lagi dengan hari Jum’at dan inilah mereka yang memperoleh domain gratis:

  1. Ruslan, S.Pd (r*****-s**.info)
  2. Eksan Hadi (r***********.info)
  3. Mohammad Rustam (w********************.info)
  4. Winner Purba (w**********.info)
  5. M. Arief Gusti Putra (w*************.info)
  6. manyunte (r*****.info)

Trims atas keikutsertaannya. Moga sukses dengan domain barunya. Oh iya, domain kali ini dapat free privacy protect. Cuma saya nggak tahu kalau di transfer masih ikut atau ndak, jadi silahkan cek sendiri ya..🙂

Mudah-mudahan pekan depan masih bisa berbagi domain gratis lagi🙂

21 thoughts on “Domain Gratis Pekan Ini

  1. Alhamdulillaaaaaaaaah,🙂 sbelum shalat jum’at saya cek, blum ada pengumuman, begitu slesai shalat jum’at, cek lagi Alhamdulillaaah nama saya ada di atas.. senangnyaaa🙂 saya aka gunakan domain ini dengan sebaik2baiknya sesuai dengan isi proposal yg sya kirimkan kemarin, hasilnya nanti sya lapor Mas Lutvi lagi🙂

    Terimakasih Mas Lutvi, semoga diberi kemudahan dalam rejeki, ksehatan dan ilmu yg brguna,..
    Sukses Selalu,
    Mohammad Rustam.

  2. Mas Lutvi domainx sudah saya accept, tapi lum msk di dftar domain sya, hrus nunggu dlu ya Mas? heheh saya gk mudeng nih Mas😀

  3. Okeh Mas Lutvi udah bisa, hehehe😀 saatnya praktek praktek praktek nih…🙂
    Sukses trus Mas Lutvi.

  4. mas, saya Johan… mas tolong kasih saya domain ya??? Saya masih student… tapi saya sudah cukup menguasai dasar-dasar (php, HTML, CSS), ketiganya itu saya masih tahap menengah. saya belajar Otodidak,,,
    ni FB saya… => jone(space)orto(space)lof
    semoga bapak/ibu bisa membantu…(mohon dengan sangat)

    • Lihatnya dimana? Kalau langsung di domain managernya jelas nggak ada, kan belum anda terima. Masih di depan pintu tuh. Masuk ke domain manager, Klik menu Domain – Pending Account Changes lalu di menu sebelah kiri pilih Incoming Account Changes. Disitu nanti baru ada listnya. Tinggal anda klik Quick Accept aja

    • Kalau webnya dibuka duluan sebelum mengubah NS, anda butuh waktu minimal 24 jam untuk resolve DNS. Tapi kalau belum pernah dibuka, biasanya 10 menitan sudah resolve

  5. Sudah om, tapi gagal, atau karena setting dns nya yang salah ya om? Saya hostnya di azuli.org..

    Om, saya mau kirim id&pass hosting&godaddy ke om(apa alamat email om lutvi?), saya bingung menyettingnya.. Apakah om tdk keberatan?

Silahkan Berkomentar

