Ingin tahu dimana saja saya menulis?

blog lutviAlhamdulillah, saya diberikan oleh Allah banyak waktu untuk menulis. Bahkan tiap hari rata-rata saya menulis di 3 blog. Tapi sering juga sih saya cuma nulis di 1 blog doang xixixi… Malah pernah ndak nulis sama sekali kalau pas lagi sibuk dengan urusan keluarga.

Sebagai seorang pebisnis online yang juga programmer web dan sekaligus suka sharing masalah WordPress saya memiliki beberapa blog sebagai tempat sharing. Bagi anda yang sudah kenal dengan saya mungkin sudah tahu semua. Nah, buat yang belum, inilah blog-blog tersebut:

WordPress Indonesia

Disini saya sharing berbagai hal seputar WordPress. Bagaimana membuat theme WordPress, aneka trik supaya WordPress lebih canggih dan masalah keamanan WordPress juga. Semua artikel hanya membahas WordPress doang hehehe… Jadi jangan tanya soal bisnis online disana. Gak akan saya jawab. Belajar dong untuk tidak OOT

Cafeblogger Indonesia

Ini adalah tempat saya sharing seputar dunia blogging. Sebenarnya tak banyak yang saya bisa share disini mengingat saya sendiri juga tidak terlalu aktif di komunitas blogger. Lha acara-acaranya nampak terlalu offisial sih, makanya saya malas datang hehehe… Mending memang komunitas webmaster yang acak-acakan hahahaha…

Cafebisnis Online

Disini saya suka sharing masalah bisnis online. Nah kalau tanya soal bisnis online, disinilah tempatnya. Tapi saya juga jarang nulis disini sekarang. Kebanyakan langsung saya rupakan ebook dan bisa didownload di member area. Untuk artikel-artikel bisnisnya yang banyak menulis adalah mas Agus Siswoyo.

Gudang Info Web Indonesia

Ini lahan belajar bagi para webmaster. Kalau anda yang alergi kode-kode pemrograman sebaiknya jangan kesini. Ndak ada gambar sama sekali hehehe… Gudang Info mengalami perombakan extrem berkali-kali. Dan mudah-mudahan sekarang adalah versi final mengingat menurut saya tatanan kurikulumnya sudah lebih baik dari versi-versi sebelumnya.

Lutvi Avandi dot Com

Dan terakhir adalah blog ini. Disini tempat saya sharing apa aja selain topik-topik diatas. Sebenarnya, cukup datang kesini saja, anda sudah bisa membaca semua artikel saya. Yaitu melalui twitter saya yang ada di sebelah kiri blog blog. Kalau ada tulisan baru di blog-blog itu, insya Allah akan muncul disana sehingga bisa anda klik. Tapi karena spacenya cuma sedikit, maka kemungkinan besar ada artikel yang terlewat.

Oke deh, itu aja seri narsis kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat. Minimal bermanfaat bagi saya yang sudah promosi heheheh…

12 thoughts on “Ingin tahu dimana saja saya menulis?

  1. wah tambah saiki yo cak? saiki omah ning ndi? yok opo kafe ndek wonocolo, kae…??? isih terus ta? apa malah wis dadi juragan.. ki??? nek wis dadi wong ojok lali konco yo…dulur?

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s