Bagi Domain Libur 2 Pekan

Mungkin anda bertanya-tanya kenapa kok dua kali hari Jumat ini tidak ada update domain gratis.Dan nama-nama di sidebarpun tidak mengalami perubahan. Yup, anda benar sekali,dua pekan ini tidak ada bagi-bagi domain. Tapi bukan berarti program itu dihentikan, hanya memang diliburkan.

Pekan kemarin saya kesulitan mendapatkan balance PayPal untuk membeli domain. Padahal PayPal saya sudah tidak terpasang kartu kredit lagi karena sudah saya tutup beberapa bulan yang lalu. Tunggu punya tunggu sampai tidak terasa habis sepekan dan ketemu Jumat lagi saya tidak mendapatkan dana PayPal. Entah kenapa tiba-tiba saja langganan PayPal saya kekeringan dana hehe..

Baru kemarin itu saya mendapatkan PayPal, itupun malam. Tapi sayangnya, sore hari Laptop saya ngadat dan akhirnya masuk rumah sakit laptop deh. Musti opname disana katanya 3 hari. Ya mudah-mudahan saja 3 hari ke depan sudah sembuh dan normal lagi.

Cuma yang saya sayangkan, semua data proposal anda ada disana. Jadi ya tetap harus nunggu laptop itu sembuh dan mudah-mudahan datanya juga aman. Karena kalau ndak maka terpaksa akan ada pendaftaran ulang nih.

Yah, mohon doanya aja lah mudah-mudahan program bagi-bagi domain ini bisa tetap berjalan dan selalu ada rejeki yang bisa dipakai untuk berbagi.. Aamiin.. Untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada anda yang sudah kirim proposal dan menunggu realisasi bagi-bagi domainnya

21 thoughts on “Bagi Domain Libur 2 Pekan

  1. halo mas lutvi. rencananya saya mau “sulap” domain blogspot saya ke TLD. cuma ya ga ada dana, terpaksa deh dipendem. akhirnya sy nemu juga ni blog, saya udah kirim proposalnya dengan nama “Irham Lukmanul Hakim”

    proposal diatas sudah kekirim atau belum? kalo belum, boleh kirim ulang gak?

    makasih

  2. Mas, bagi-bagi lagi donk….
    yah berharap sih, bagi2 verifikasi paypal biar bisa dipakai transaksi. kalau bisa + dana…heheh
    ngarep mode ON๐Ÿ™‚

    • Tidak ada database. Semua proposal masuk ke email dan akan susah kalau buka lagi emailnya karena ada yang saya tolak ada yang sudah dapat semua nyampur. Satu-satunya data yang valid ya di laptop itu

      • oh.. begitu mas..
        kirain teh masuk database..
        tapi sudah ada pembagian domain pekan ini ya mas..
        berarti datanya tidak hilang..
        semoga minggu depan sya yang dapat.๐Ÿ˜€

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s