Domain dan Hosting Gratis – 14 Oktober 2011

Langsung aja deh. Yang berhak dapat domain dan hosting gratis pekan ini:

  1. Dimas Satrio Wibisono
  2. Delta Rahmat Fajar Delviansyah
  3. Bangun Prakoso Prabowo
  4. Febby Alfiady Hidayat
  5. Irham Lukmanul Hakim
  6. Fafa andika sejati
  7. Sutikno suraji
  8. M Irvan Dikky
  9. Arief Rahman van Gombong
  10. Moh Nugroho W


Untuk cara pengambil domain, bisa dibaca di http://lutviavandi.com/domain-gratis
Untuk klaim hosting, silahkan menghubungi admin@balimediahosting.com
Domain yang tidak diambil dalam 10 hari akan saya ambil alih

Dan berikut nama-nama yang ditolak dan harus mengirim proposal kembali:

EMAIL BLM AKTIF

Edi surya
Ahlul Aryana Aji

DOMAIN SUDAH ADA YANG PUNYA

Khoirul Syaifuddin (kirara.info)
Rachmad Kurniadin (romansari.info)
Amri Rosyidi (beritahangat.info)

29 thoughts on “Domain dan Hosting Gratis – 14 Oktober 2011

  1. wah Selamat buat yang udah dapet ,,

    Saya belum beruntung nih, emang beleum rezeki nya kali ya😀 hehe

    buat Pak Lutviavandi semoga sukses selalu, semoga Amal ini menjadi Berkah buat bapak ,,
    amiin..🙂

  2. Selamat buat yang beruntung.. Semoga domain yg di kasi bisa di manfaatkan dengan baik. Jayalah blogger Indonesia..🙂

    Semoga sukses buat mas Lutvi

  3. wah makasih banget mas atas domainya. saya tidak tau harus berbuat apa lagi karena baru kali ini saya mendapat domain selain blogspot dan ini pun gratis.. hehe.
    makasih banyak mas lutviandi..😀

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s