Daftar Dua Kali – Ditolak Dua-duanya.

Sebelumnya saya mohon maaf atas kejadian pembagian domain kemarin sehingga ada yang mendapatkan domain 2x dalam 2 pekan berturut-turut. Sementara ada yang sudah menunggu beberapa pekan tapi belum dapat sama sekali. Ini semua terjadi karena saya menggunakan verifikasi manual. Jadi sebenarnya bukan cuma bagi-bagi domain saja, tetapi bagi-bagi waktu. Untuk mengurus pembagian domain yang cuma 10 aja saya butuh waktu setidaknya 2-3 jam itupun kalau tidak sedang mengasuh anak.

Untuk itu saya mohon bantuan juga dari anda untuk bersabar. Tidak usah tanya kapan saya dapat, kok saya belum masuk list dan bla..bla..bla… Harus anda ketahui, yang ada di waiting list sekarang lebih dari 50 orang. Itu artinya, jika anda ajukan sekarang, kemungkinan nama anda muncul adalah 5 pekan !!

Jika memang anda tidak mau mengikuti aturan ini ya langsung saja ke godaddy, beli disana. Gak perlu nunggu 5 pekan dapat kok domainnya.

Apabila persayaratan anda kurang, saya selalu me-reply dan meminta memperbaiki. Ditolakpun selalu saya umumkan kan? Kalau tidak ada info apa-apa dari saya, berarti syaratnya sudah terpenuhi tinggal sabar menunggu. Apa perlu saya membalas semua email cuma bilang. Ok… silahkan ditunggu.

Jadi, yang merasa sudah daftar 2x segera kontak saya. Kalau tidak ada konfirmasi, saya akan hapus keduanya dengan alasan membuat saya repot aja harus verifikasi lagi apakah sudah daftar atau belum.

Kalau anda mengusulkan saya membuat script, oke akan saya buatkan. Tapi konsekuensinya harus pending dulu 1 bulan pembagian domainnya untuk pembuatan scriptnya. Tapi kalau saya lebih memilih menghentikan aja program ini kalau anda tidak bisa bekerjasama dengan baik.

27 thoughts on “Daftar Dua Kali – Ditolak Dua-duanya.

  1. 🙂 kaya antrian sembako aja jadinya. Banyak yg ga sabar. Untung dulu antrinya waktu masih sepi, langsung approve. Sekarang udah banyak punya domain .info, beli sendiri. Trims Pak. Moga yg lain tidak hanya minta, tp juga mau memberi. Minimal beri pengertian dah.🙂

  2. wah… Repot juga ya mas.. Iya neh agan2 sekalian yang ngajuin.. Ikut prosedur dari mas lutvi, kalo emang dah waktunya pasti di approve! Makasih mas untuk domain otostyle.info nya.. Sudah dipergunakan dengan baik dan benar.. Hehehheheeehee

  3. Hihihi… Memang sih, baca komentar kemarin keliatannya banyak yg gak sabar,

    Saya sih pasrah aja, kalo rejeki pasti gak kemana. Dapat domain alhamdulillah, tidak dapat ya apa boleh buat..😀

  4. Pak lutvi, mohon maaf ,minggu saya ajukan permohonan,saya pikir ditolak,makanya saya kirim ulang permohonannya. Tapi domain yang saya ajukan cuma sama kok, saya hanya mengira pak lutvi menganggap saya ‘iseng’. Sekali lagi mohon maaf ya pak. Semoga bapak mau menerima permohonan domain saya🙂

    • pak lutvi, saya ingin mengontak bapak, tp sya tdk tau alamat email bpk. Sya tdk bermaksud curang pak, buktinya domain yang saya ajukan cuma 1 walaupun dgn 2 kali request. Sya rela nunggu brapa lamapun pak, Sya cuma memohon request sya jgn dihapus pak.:-)

  5. mungkin dngan cara ini tidak ada lagi user yg ingin berbuat curang untuk mendpatkan domain lebih dari 1..

    untuk mas lutvi smoga mkin sukses aja bisnis di dunia internetnya.🙂

  6. betul banget bpK,, sabar kalau ingin sesuatu itu, apalagi bpk ngasihnya secara gratis dan syaratnya hanya 3 dan itu pun buat transfer domain nantinya,,, saya doakan saja , supaya rejekinya lancar untuk membagikan domain khususnya kepada orang yang benar membutuhkannya dan tidak bisa membelinya, umumnya untuk semua yang sedang nyari domain.

  7. amin master, jujur pa , sya ingin seperti bpa hhe,krena saya mrasa berbagi itu indah, ,saya juga jurusan automotive pa bru kluar, izinkan saya untuk menjadikan bp sbg sosok yg saya kagumi

  8. saya malah khawatir , sebenarnya kan niat awal Pak Lutviavandi ini bersedekah di hari Jumat, tetapi justru sekarang koq seperti disalahgunakan sama orang yang mampu beli sendiri ya ? sebenarnya mereka berduit dan mampu membeli sendiri, tetapi justru meminta gratisan disini ,

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s