Program Domain Gratis DITUTUP !!

Ya Benar! Anda tidak salah baca. Hari ini saya menutup form pendaftaran permohonan domain gratis dari LutviAvandi.com. Bagi yang sudah mensubmit dan masuk daftar tunggu insya Allah akan tetap saya bagikan domainnya.

Sebenarnya rencana menutup ini sudah sempat terpikirkan beberapa pekan yang lalu tapi mengingat segalanya masih berjalan sesuai harapan, maka saya putuskan untuk meneruskannya. Namun mulai kemarin dan hari ini saya mendapatkan pendaftaran domain yang membuat saya kemudian memutuskan untuk menutup program ini.

Ternyata memang benar apa kata Yusuf Mansur, sedekah yang diberikan rutin dan terus menerus pada tempat yang sama akan membahayakan bagi penerimanya. Dan kemarin saya merasakan hal itu. Mereka yang dulu pernah dapat domain, kembali mendaftar lagi dengan menggunakan nama dan domain yang berbeda. Padahal email dan ID Godaddy-nya masih sama.

Ada lagi yang pakai nama sama, email dan ID sama tapi domain berbeda. Bahkan ada yang submit lebih dari satu kali dengan domain berbeda.

Ya Allah, sepertinya saya sudah melakukan perusakan moral lewat program ini. Program yang awalnya saya gagas untuk membantu mereka yang memang tidak mampu beli domain, sekarang jadi target operasi orang-orang yang ingin mengoleksi domain😦 Padahal saat komentar dia tampilkan beberapa domain yang dia miliki. Lha domain dot com saja sangguh dibeli, kenapa juga minta domain lagi.

Jadi saya mohon maaf kepada anda yang jadi korban gara-gara segelintir orang yang tidak bertanggung jawab. Tapi rejeki itu bukan dari saya. Harga domain dot info itu sangat murah. Dengan $1,99 saja anda sudah bisa kok membelinya. Tak perlu menunggu berbulan-bulan.

Insya Allah besok saya berikan tips bagaimana mendapatkan domain dot info hanya dengan modal $0.67 saja atau sekitar Rp. 6.700 kalau kurs-nya 10.000. Mudah banget kok.

26 thoughts on “Program Domain Gratis DITUTUP !!

  1. Setuju! Sebenernya domain .info kalau pake kurs sekarang sekitar Rp 5000. Dan lebih bagus lagi dikasih tahu gimana cara dapet $1 dollar dari internet dikasih tahu. Sehingga gak perlu pake cara kotor. Atau kalau boleh usul. Gimana kalau guest post berhadiah domain😀.

  2. saya ga kuat beli domain sendiri mas.. paling cma dikasih…
    sya nunggu mas trik beli domainnya siapa tau sya dpet rejeki

  3. owh gitu…. saya bisa aja beli tapi saya gak punya paypal… domain dot.com aja saya membeli lewat pulsa nitip sama temen fb saya…. terus domain dot.info dapat dari mas… maaf ya jika mas gak marah….. caranya biar beli domain semurah gitu gimana mas?? terus pembayarannya lewat apa??? jika lewat paypal apa perlu memverivikasi??

  4. Iya mas… sya setuju kalo ditutup aja..

    BUat temen yang mau beli domain gak harus beli di Godaddy kalo gak ada paypal.
    di reseler lokal (indonesia) kan banyak yang jual, bayarnya bisa pakai rupiah, transfer via bank.

  5. iya juga sih gan,
    mungkin kalau tidak dengan memperketat aturan, mungkin bisa diganti cara mendapat $$$ yang cukup untuk beli domain dan memperpanjangnya.
    saya tunggu ilmunya….

  6. Sy setuju ditutup mas. Emang begitu lah mas, sdh lazim, kalo udah bicara barang gratis.
    Mengenai tips bagaimana mendapatkan domain dot info hanya dengan modal $0.67, sebaiknya jangan di share secara terbuka mas, terutama di blog ini. Karena ini menyangkut kredibilbitas sebuah perusahaaan domain besar mas.

  7. sepertinya emang berbagai ilmu lebih bermanfaat om dari pada memberi langsung.. orang akan belajar dari ilmu tersebut. tapi kalo memberi langsung orang tidak akan belajar..
    maaf..domain yang om lutvi kasih blum bisa saya maksimalkan..

  8. IaH doa aku g terkabul bapak untuk membantu yang kurang mampu,, hheu. v itu adalah teguran bagi mereka yang udah jail, ia tmen” kalau pngen beli domain di namecheap.com saja , disana bisa pake paypal yang belum di verivikasi, seperti domain yang saya pake ini,, v semoga ilmunya bapak lutvi masih bisa saya pelajari dari manapun itu,

  9. Wah… sudah di tutup… semoga itu keputusan yg baik.
    Tapi mas, kebanyakan blogger nyubi gini tidak punya paypal, bagaimana kalau mas menyediakan jasa penukar uang. maksudnya kita bayar pake rupiah ke rekening mas, lalu mas belikan di godady dengan dollar. Pasti cara ini cukup membantu bagi yg gk punya paypal seperti saya ini.
    hihi…😀

  10. Saya menunggu sharingnya mas.. Krn saya belum mampu beli domain sendiri, mudah2an domain dari mas bisa saya perpanjang untuk kedepannya dengan harga di bawah $1, tolong beritahu tips & triknya ya mas.. Sekali lagi thanks buat domain nya🙂

  11. biar belum kebagian gpp deh ditutup, mungkin emang belum rejekinya🙂 btw, kalo boleh share juga ya mas cara dapat uang $0.67 biar bisa beli domain sendiri🙂 thx

  12. sungguh sangat disayangkan program amal dan kebaikan dengan membagikan domain gratis harus terhenti hingga disini..namun sesungguhnya..kita semua harus banyak berterima kasih terhadap mas lutvi yang begitu dermawan dan berbaik hati memberikan domain gratis secara cuma cuma, semoga kedepan kita semua mengharapkan ada kebaikan lainnya yang diberika oleh mas lutvi, saya selaku pemilik balimediahosting juga mempertimbangkan kedepannya untuk pembagian hosting gratis apakah terus berlanjut atau berhenti sementara…, karena semua ini murni pembagian hosting gratis saya lakukan demi kepentingan pendidikan dan pembelajaran semata tentang website dan dunia hosting, bila ada saran dan kritik dari para sahabat semua mungkin bisa sampaikan ke admin balimediahosting.com, terima kasih

  13. sayang sekali program ini berhenti karna ulah orang-orang yang tidak bertanggung jawab, udah di kasih hati minta jantung ,, hadeh namanya juga orang indonesia,,

    saya salah satu dari ratusan orang yang di bantu oleh mas lutvi ini, berkat beliau sekarang saya lebih paham dalam dunia website,

    namun mas lutvi bakal kasih tips ni dapet pemasukan dengan modal 6.700 perak yeah,

    ini yang ditunggu, don’t forget to share ya mas

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s