Menghancurkan Mental Blok [Jurus Kedua]

Kalau di jurus pertama tak mampu membuat mental blok anda tembus alias tuh kritikus ngeyel aja. Maka kita sikat dengan jurus kedua ini. Sebenarnya jurus ini butuh training khusus sih. Tapi anda bisa coba belajar melalui bukunya. Nama tekniknya adalah Terapi SEFT (Spiritual Emotional Freedom Technique). Teknik ini pertama kali dikenalkan di Indonesia oleh Ahmad Faiz Zainuddin. Silahkan simak videonya dulu



Buku SEFTNah, bagaimana menghancurkan mental blok dengan SEFT? Caranya sangat mudah. Pertama tentunya anda harus berada dalam kondisi yang rileks dan tidak ada gangguan. Saat paling tepat ya ba’da sholat tahajud. Saat itu kondisi spiritual dan tubuh sedang prima-primanya.

Baca kembali berbagai sangkalan yang dipikirkan oleh sang kritikus dalam diri anda. Kemudian mulailah Set-Up seperti ini misalnya:

“Ya Allah walaupun saya takut rugi kalau menjalankan usaha ini, saya ikhlas menerimanya dan saya pasrahkan keberanian saya untuk melangkah kepadaMu”.

Ucapkan 3x lalu mulailah tapping 1 putaran.

Biasanya kalau saya sekali putaran saja sudah cukup membuat keraguan untuk melangkah sirna. Tinggal lanjutkan ke penyangkalan berikutnya. Demikian terus sampai semua kritik terhapus. Anda akan merasakan energi yang lebih pagi itu dan semangat untuk menjalankan aktifitas.

Ya, se-simple itu saja. Jika ada peristiwa masa lampau yang membekas misalnya pernah ditertawakan teman sekelas, dimarahin guru, dimarahin ortu, dibentak kepala sekolah atau apa aja peristiwa yang mengganjal di hati, bawa deh ke SEFT dan pasrahkan pada Allah.

Sampah-sampah emosi itu ibarat kotoran yang menyumbat aliran energi anda. Ibarat selokan yang penuh sampah, dia tidak bisa mengalir dengan lancar. SEFT akan membantu membongkar sampah-sampah itu, membuatnya mengalir kembali. Anda punya dendam pada teman karena pernah ditipu, hancurkan pakai SEFT. Nanti energi penuh maaf akan mengalir dan badan akan segar kembali.

Coba rutinkan metode ini minimal 50 hari, anda akan merasakan keberuntungan-keberuntungan hadir dalam hidup bahkan saat 50 hari itu belum tercapai. Buktikan sendiri!

4 thoughts on “Menghancurkan Mental Blok [Jurus Kedua]

  1. Bener bgt Mas mental block harus di buang jauh2 deh… hal2 yang hanya mnjatuhkan smangat, mmperlambat ksuksesan harus di buang jauh2, jadi tdk ada pikiran negatif dlm diri qt, otak qt jga udah cukup capek utk brpikir shari2, kalau di tmbah memikirkan hal2 negatif seperti dendam, brprasangka buruk, mencari “kambing hitam” atas kegagalan qt, dan lain2 bisa tambah capek dn tdk brmutu otak qt heheh… bener Mas Lutvi rutin shalat tahajud bikin hati damai dan pikiran terbuka. apalagi di duet dgn shalat duha Insya Allah makin mantap nih🙂
    Makasih ilmunya Mas Lutvi,
    Semoga sukses selalu.(Sukses dunia akhirat) Amiiiiin…

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s