Layanan SMS Dhuha Reminder

dhuhaInsyaaLlah sebentar lagi kita akan sangat terbantu dengan teknologi SMS Gateway. Entah sudah ada yang membuatnya atau belum, tapi saya ingin coba meramaikan dunia persilatan ini hehehe… Layanan ini sifatnya gratis, kecuali hanya biaya SMS waktu mendaftar saja sesuai tarif SMS kartu anda sendiri. Dan kalau kartunya ngasih gratis SMS berarti total semuanya gratis.

Layanan ini akan mengirimkan SMS ke HP anda secara otomatis setiap waktu dhuha dan tahajud. Untuk jam-nya anda bisa setting sendiri mau di-SMS jam berapa. Tapi sesuaikan dengan zona waktunya ya? Karena yang dipakai adalah zona waktu Indonesia bagian Barat. Jadi buat yang di WIT atau WITA cocokkan dengan jam WIB. Jangan sampai anda jadi kesiangan gara-gara salah setting jam.

Selain SMS pengingat waktu dhuha dan tahajud, anda juga akan mendapatkan pesan-pesan seputar dhuha dan tahajud. Kalau ikut yang dhuha berarti dpt info soal dhuha dan sedekah serta jalan tol melipat gandakan rizki. Sedangkan yang ikut tahajud akan dpt info soal keutamaan tahajud dan juga puasa.

Target saya sih tahun baru nanti sudah bisa launching mengingat servernya juga sudah siap. Dan SIM CARD-nya sedang dalam perjalanan menuju lokasi server. Saya menyewa server yang bisa online 24 jam, sekaligus bisa dipasangi hardware khusus untuk SMS-nya. Biar kejadian Free SMS di blog ini gak terjadi lagi gara-gara servernya kacangan (maklum baru belajar). InsyaaLlah pendaftarannya bisa lewat web, bisa juga via SMS.

Saya masih belum bisa kasih tahu nomor SMS centernya dulu karena saat ini masih menggunakan nomor sementara untuk ujicoba saja. Tapi anda bisa memantau perkembangan layanan ini via twitter @amallcall atau lewat website: http://riyadhoh.com

Apakah ke depan nanti layanan ini akan disusupi sponsor?

InsyaaLlah tidak. Saya cukup minta bayaran dari anda dengan cara tekun sholat dhuha dan tahajud aja. Karena memang layanan ini murni sosial. Kalau ada yang mau nyumbang misalnya urun untuk bayar abonemen kartu atau biaya server, saya persilahkan. Tapi kalau mau pasang iklan, mohon maaf saya akan menolaknya.

SMS 365 Pesan Harian

Untuk pesan SMS-nya sendiri, saya menargetkan untuk bisa mengumpulkan 365 pesan singkat sehingga tiap hari anda mendapatkan SMS yang berbeda-beda selama setahun. Kalau sudah setahun ya balik lagi sebagai pengingat. Biasanya kan lupa tuh kalau udah setahun hehehe… Sebulan aja udah lupa.

Nah, saya buka nih kesempatan untuk menyumbang pesan-pesan SMS untuk dibagikan ke member dhuha dan tahajud reminder nanti. Panjangnya tidak boleh lebih dari 140 karakter. Silahkan kirimkan lewat SMS ke 0838 567 43334 atau lewat email ke admin at cafebisnis dot com.

Tertarik untuk ikut, tongkrongin saja riyadhoh.com kalau halaman depannya sudah berubah, anda akan dapat informasi lengkap bagaimana tatacara pendaftarannya. Cukup 1 SMS saja untuk mendaftar.

13 thoughts on “Layanan SMS Dhuha Reminder

  1. maksud “Nah, saya buka nih kesempatan untuk menyumbang pesan-pesan SMS untuk dibagikan ke member dhuha dan tahajud reminder nanti. Panjangnya tidak boleh lebih dari 140 karakter” apa?
    apa maksud na adalah orang lain dapat menyumbang tausiyah2 mereka dan apa nama2 mereka disisipi juga di setiap sms yg dikirim?

  2. saya punya pengalaman keajaiban sholat tahajud,meskipun sering melaksanakan ,namun tidak setiap sholat tahajud ,bisa konsentrasi penuh.kadang2terganggu kantuk,suatu saat,saya merasa dalam sholat tahajud,betul2 merasa berdialog langsung dengan Allah,hati jadi adem,berangkat kantor dengan pagi rasa bahagia.dalam perjalanan ke kantor,saya biasa naik angkot,dalam angkot penuh,saya tidak terasa kecopetan hp,saya seperti dituntun malaikat,begitu sadar hp saya hilang,subhanalloh saya langsung berdiri,tidak bisa bersuara,kemudian tangan saya menggledah (maaf bahasa indonesianya menggledah apa ya)orang yang berdiri disamping saya.dan ternyata hp saya ada pada dia.setelah hp terpegang,baru saya bisa bersuara.ternyata disitu saya sadar kalau Allah menunjukkan kuasanya ,bila hambanya memohon ,Allah akan mengabulkan.Lahaula wala Quata Illabilah.

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s