Riyadhoh.com bagi-bagi Quran Gratis

Alhamdulillah, belum sebulan diluncurkan dukungan terhadap layanan pengingat sholat Dhuha dan Tahajud sudah berdatangan. Yang paling membuat saya bersemangat adalah adanya dukungan langsung dari Ust. Yusuf Mansur melalui twitternya @yusuf_mansur. Bahkan ada rencana untuk menjadikan layanan ini sebagai official service-nya Wisata Hati. hehehe..

Tak hanya itu, untuk lebih menyemarakkan program ini, tadi pagi ada sponsor yang mau bagi-bagi Al-Quran kepada para peserta SMS Dhuha. Ya tentunya nggak semua dapat karena keterbatasan dana. InsyaaLlah tiap hari Jum’at akan diundi 1 orang yang beruntung mendapatkan hadiah Al-quran. Pajak dan ongkos kirim ditanggung sponsor

Riyadhoh.com juga sudah menggunakan nomor SMS Center resmi yaitu 08970097777. Anda bisa melihat tata cara menjadi peserta Dhuha Reminder langsung melalui web http://riyadhoh.com Dan jangan lupa, kalau sudah gabung laksanakan dong dhuha dan tahajudnya. Siapa tahu anda yang layak dapat Quran yang isinya komplit..plit..plit

17 thoughts on “Riyadhoh.com bagi-bagi Quran Gratis

  1. Mas Lutvi, tadi saya coba daftar tapi hanya shalat dhuha eh, pas mau daftar lagi tahajud ada SMS maaf no ini sudah terdaftar sebelumnya, apa gak bisa daftar satu2?, tadi saya gak baca kalo bisa daftar skali 2😦 gimana dong Mas Lutvi, saya pngin dapat reminder shalat tahajud juga nih😦

      • Okeh Mas Lutvi, saya udah dapat kedua reminder, isinya mantap.. pas ngantuk2nya begitu baca SMSnya langsung trmotivasi utk bangun sholat akhirnya mata langsung melek😀. Layanan ini hebat bener dah, kalau di lengkapi dengan reminder shalat 5 waktu bisa Mas? pasti ada yang lupa waktu sholat udh tiba kalau lagi sibuk urusan dunianya, ya termasuk saya heheh😀.. kan kalo ada reminder bisa terus2an ingat. Insya Allah, Amiiin…🙂

        Sukses terus Mas Lutvi…

  2. Terima Kasih Mas Lutvi….
    Dengan adanya Dhuha Reminder dan Bangun Tahajud… sekarang sudah mulai lagi sekali-kali dijalankan…. Sebelumnya mungkin lebih dari 10 thn ninggalin tahajud kecuali bulan ramadhan.
    Doain ya agar bisa Langgeng tiap hari tahajud dan dhuhanya.
    Oh ya…. sudah disebarkan juga via web-ku. Kalau Salah dan kurang berkenan mohon tegurannya.

    Sekali lagi terima kasih… semoga Allah swt membalas segala yang telah di invest-kan, Aaamiin.

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s