Bismillahirrahmaanirrahiim

Lutvi Avandi

Lutvi Avandi

Alhamdulillah.. punya blog baru di WordPress.com. Mudah-mudahan blog ini dapat menjadi catatan saya hingga mungkin Allah kelak memanggil saya ke sisiNya. Kalau pakai hosting dan domain berbayar kan maksimal 1 tahun blognya udah hilang karena gak bayar tagihan hehehe…

Sebenarnya saya sudah punya personal blog di LutviAvandi.com cuma kemudian saya mikir, jika seandainya hari ini saya meninggal, bagaimana nasib blog itu? Mungkin dia akan tetap hidup hingga masa expired domainnya habis. Atau malah sebelum expired, hostingnya sudah kena terminated duluan.

Padahal saya ingin punya ilmu yang abadi, yang dapat terus dinikmati oleh anak cucu saya kelak. Ilmu yang bisa terus dipelajari dan disebarkan oleh generasi-generasi mendatang. Yah, ilmu saya saat ini mungkin masih sedikit ya. Tapi saya yakin kalau tiap hari saya mulai dari sekarang, insyaaLlah ketika Allah memanggil saya kelak, ilmu itu sudah cukup banyak untuk dipelajari oleh generasi-generasi berikutnya.

Trus bagaimana nasib LutviAvandi.com? Entahlah, mungkin hanya jadi relay artikel2 saya saja atau saya juga nulis disana hehehe.. Lihat nanti sajalah. Yang sudah-sudah sih, saya justru malah gak pernah nulis gara-gara kebanyakan rencana🙂

Yang penting sekarang adalah coba menulis satu artikel per hari. Menyebarkan kebaikan melalui tulisan. Tak peduli siapa yang baca nantinya. Mudah-mudahan kelak Allah menjaga blog ini hingga saya tiada. Dan karena gak perlu bayar tagihan apapun, blog inipun bisa tetap hidup meski saya tiada… Aamiin

2 thoughts on “Bismillahirrahmaanirrahiim

  1. Assalamu’alaikum Wr. Wbr.
    Salam Kenal, Salam Indonesia Raya !!!

    Sy mohon bantuan. Sy ada tugas Mata Kuliah Sistem Informasi Manajemen Sumber Daya Aparatur yang penjelasannya sebagai berikut :

    Kami sekelompok terdiri dari 10 Orang (Pria+Wanita) disuruh membuat BLOG yang ISInya mencerminkan/menggambarkan/memuat PROFIL kami 10 Orang, ditambah dengan hal-hal seputar kegiatan kami sehari-hari, baik itu sebagai Pegawai/Karyawan maupun sebagai Mahasiswa S2. Yang pasti dibayangan sy ingin siapapun yang membuka BLOG kami bisa memperoleh/melihat PROFIL kami satu per satu, kemudian postingan-postingan lainnya.

    KIranya ada tutorial, petunjuk, arahan dari Mas Lutvi
    E-mail : stialanmakassar.msd2012@gmail.com
    No. HP : 085255922224

    Terima Kasih.
    Wasalamu’alaikum Wr. Wbr

Silahkan Berkomentar

