Khaibar..khaibar ya Yahud ! Jaisyu Muhammad saufa ya’ud

Rocket Al-Qassam

Rocket Al-Qassam

Serangan Israel atas pemimpin Brigade Izzudin Al-Qasam Ahmad Al-Ja’bary telah mengobarkan semangat perlawanan dari seluruh rakyat Palestina. Dan ucapan pejuang Hamaspun ternyata dibuktikan dengan meluncurkan roket Fajar-5 ke Tel Aviv ibukota Israel.

Serangan ini pun mengejutkan seluruh warga Tel Aviv. Selama ini ibukota itu tak pernah tersentuh perang Israel Palestina karena jaraknya “cukup aman” dari jangkauan roket Hamas. Namun, kini keadaan berubah, teknologi militer Hamas mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Sungguh jika Allah berkehendak, tiada yang dapat menghalangi pertolongan Allah.

Hari ini serangan besar-besaran Israel dilancarkan ke berbagai titik penting pemerintahan kota Gaza. Pertempuran yang sangat tidak seimbang dari segi senjata, tapi pertempuran ini justru mematik rasa simpati dari masyarakat dunia. Sudah waktunya penjajahan dilenyapkan dari bumi. Dan semoga pertempuran ini mendapatkan bantuan dari tentara-tentara Allah

Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mu’min, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Pendengar lagi Maha Mengetahui. (QS. 8:17)

Kita yang berada ribuan kilometer dari Gaza mungkin belum bisa membantu secara fisik. Namun, kita bisa membantu banyak hal dan itu sangat membantu saudara-saudara kita di negeri Jihad Palestina.

  1. Sebarkan berita kezaliman Zionis ke semua media
    Saat ini antek-antek zionis mulai menjamur di bumi pertiwi. Berusaha membungkam semangat juang kita membantu saudara-saudara kita di Palestina. Mereka biasa menggunakan dalih, “Tetangga sendiri saja belum makan mau ngurusi palestina. Urus tuh tetangga yg kelaparan.” Maka jawablah wahai saudaraku, “Tetanggaku sudah makan semua dan tak ada satu orangpun yang diancam dengan rudal. Maka ijinkan aku membantu saudaraku yang lain di bumi Palestina”
  2. Sediakan beberapa detik waktu dalam doamu untuk memberikan perlindungan kepada saudara-saudara kita di negeri terjajah. Mintalah agar Tangan Allah turun meluluh lantakkan negeri zionis Laknatullah
  3. Hadirlah memberi dukungan apabila ada aksi demonstrasi untuk mengutuk serangan Israel. Agar dunia melihat kita masih tetap pada pendirian semula. PALESTINA MERDEKA

Saudaraku, dulu ketika negeri ini terjajah, Palestina dan Mesir yang pertama memberi dukungan kemerdekaan kita. Sekarang kita sudah hidup dengan aman, setidaknya kita bisa makan setiap hari, perut bisa kenyang bahkan kita masih bisa beli aneka gadget mahal tanpa kuatir ada rudal yang nyelonong ke rumah kita tanpa permisi.

Tangan kita mungkin terbatas untuk meraih anak-anak Palestina dan memberi mereka pelukan kasih sayang dan perlindungan. Tapi tangan Allah sungguh begitu besar dan mulia. Doa kita teruntuk saudara-saudara kita di Palestina.

 

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s