Hanya karena RENCANA DAPAT SUAP, Presiden PKS jadi Tersangka

luthfiInilah luar biasanya PKS dibandingkan partai-partai yang lain. Jika partai lain, sebelum ditetapkan jadi tersangka, maka akan ada pemeriksaan dulu, pengumpulan bukti-bukti yang memakan waktu berhari-hari. Setelah semua cukup, barulah ada penetapan sebagai tersangka. Itupun gak langsung ditahan, tapi ada jeda waktu.

Khusus untuk PKS, hitungan menemukan bukti hingga penetapan sebagai tersangka butuh waktu beberapa jam saja. hehe…. hebat banget ya? Sepertinya KPK tinggal mengikuti sebuah skenario saja.

Yang lebih lucu lagi adalah ternyata penetapan sebagai tersangka itu terkait dugaan isu penyuapan. Jadi, penyuapannya belum terjadi, baru isu kalau ust. Luthfi akan disuap. Jadi, tindak kejahatannya belum terjadi.

Sama seperti saya akan merencanakan menyuap Jokowi 40 milyar. Sekarang ini baru DP 500rb hehe.. Terus gara-gara itu Jokowi ditangkap KPK. Gak adil banget kan?

Mungkin KPK tahu, peristiwa penyuapan itu nggak bakalan terjadi karena ust. Luthfi pasti akan menolaknya. Makanya sebelum terjadi, ditangkap aja dulu. Bikin opini media seolah-olah penyuapan sudah terjadi, padahal baru rencana doang.

Dugaan saya, ini terkait dengan pemilu 2014 dan pilkada jawa barat. Kenapa kok malah merembet ke jawa barat?

Jadi kan kang Aher diusung oleh PKS. Nah, kalau PKS-nya rusak namanya, maka otomatis masyarakat akan menganggap kang Aher juga ikutan bersalah. Ya, meski gak adil, meski aneh, seperti itulah yang terjadi. Media tahu betul itu karena PKS ini unik. Salah 1 kader saja, maka seolah-olah seluruh kader yang jutaan itu bersalah semua. Kalau 1 korupsi, berarti jutaan kader korupsi semua. Anehnya, hal seperti ini cuma diterapkan di PKS. Sementara partai lainnya meski puluhan yang masuk penjara ya tetap aja tidak terjadi apa-apa.

Kemudian terkait dengan Pemilu 2014, PKS sudah mencanangkan target 3 besar. Ini artinya 3 partai besar saat ini akan tergusur. Kemungkinan yang bisa menggusur adalah Nasdem dan PKS. Nasdem sudah dihancurkan terlebih dahulu lewat isu perpecahan internal. Isu ini jelas tak mungkin diterapkan di PKS, meski upaya untuk itu pernah juga dilakukan misalnya lewat pembuatan istilah faksi keadilan dan faksi sejahtera sehingga seolah-olah dalam tubuh PKS ada perpecahan.

Maka isu yang paling mudah adalah isu penyuapan. Dan inipun sebenarnya sulit dilakukan. Saya yakin ust. Luthfi akan dicabut status tersangkanya. Saya yakin KPK dan pihak-pihak pemesannya juga tahu soal itu. Tapi bukan itu tujuannya. Tujuannya cuma membuat nama ust. Luthfi masuk koran dengan judul besar Presiden PKS terkait kasus suap daging impor.

Perkara nanti dibebaskan atau nggak itu sudah bukan target lagi. Lihat saja contohnya ust. Misbahun. Beliau sudah bebas dari segala tuduhan. Tapi sampai sekarang masyarakat masih mengatakan misbahun adalah pelaku korupsi. Lucu bukan? Sudah terbukti tidak bersalah lho, masih dianggap bersalah aja.

Trus gimana ini? Ya gpp, beliau insyaaLlah siap. Bahkan masuk penjarapun siap. Banyak kok ulama besar yang justru besar di penjara. Bahkan melahirkan karya2 besar di penjara. Kelak Allah yang akan membuka tabir kebenarannya kepada kita semua.

19 thoughts on “Hanya karena RENCANA DAPAT SUAP, Presiden PKS jadi Tersangka

  1. itulah politik…..apapun mw di lakukannya untuk menjatuhkan satu sama lain…..smoga PKS tidak mencba ntuk menjatuhkan satu sama lain….samoga PKS bisa bekerja sama satu antara lainnya…. ALLAHU AKBAR…!!!!

  2. Pingback: Hanya Karena RENCANA DAPAT SUAP, Presiden PKS Jadi Tersangka « Seruan Kehidupan

  3. KPK dalam menetapkan status tersangka sdh menggunakan protap berlapis bro.. tdk spt polisi atau jaksa. So, kalau KPK sdh target/bidik seseorang jadi tersangka SULIT bisa terbebas, artinya sdh dipastikan memang dia bersalah dalam kasus tsb. Anda boleh berdalih sekarang dgn sejuta pembelaan, tp jika akhirnya LHI masuk penjara, mau bicara apa? Lebih baik koreksi diri dari sekarang, jgn membela membabi buta.

    • berlapis ya? Woww.. dengan protap berlapis bisa selesai kurang dari 12 jam. Maknyus banget😀 Hebatnya lagi ada pengecualian. Bandingkan deh protap untuk ust. Luthfi dan protap untuk Andi Malarangeng atau untuk Nazarudin atau untuk tersangka KPK yang lain. Protap? wkwkwk

    • Kalau kader militan insyaaLlah nggak akan merasa tertipu. Kalau kader karbitan apalagi kader asal punya kaos atau kader ngaku-ngaku jelas sudah tertipu. Ente termasuk yang mana?

  4. Bro, jangan ngotot dulu… KPK udah ada rekaman pembicaraan antara presiden elo ma si penyuapnya.. kalo lo ngotot ntar sama KPK dibukain rekamannya.. elo mau? apa sekalian rekaman waktu si ahmad fathonah lg berduaan sama si mahasiswi cantik?
    so… kalo emang kaga terima bos nya ditangkap.. yg sabar.. banyak2 istghfar..

    • ELO tahu ndak banyak tersangka koruptor lain yang masih melenggang di luar sana. Kenapa perlakuannya beda? Ini yang sedang kami protes. Kalau mau memprotes tuduhannya, KPK cuma 8 orang aja dilenyapkan malam itu juga sudah selesai. Tapi tidak, kami menghormati proses ini dan kami akan mengawasi dengan pengawasan yang ketat.

      Selanjutnya kami akan gunakan peristiwa ini untuk mendesak KPK bertindak hal yang sama pada tersangka2 koruptor lain. Lagipula ahmad fathonah itu nama yg aneh untuk seorang laki-laki. Kalau elo ngerti bahasa arab fathonah itu bentuk perempuan dan untuk nama anak perempuan

  5. semua org punyak hak untuk berpendapat, dan pendapat setiap org sesuai dg kadar pemahamannnya masing2..intelek dg non intelek akan berbeda dalam memandang sebuah persoalan, org yg beriman dg yg ngaku2 beriman pun juga akn berbeda dalam menyikapi permasalahan, tidak ada yg perlu diperdebatkan…dan tidak perlu saling ngotot merasa berpendapat yg paling benar…

  6. Bener gk nya hanya Allah yg tau.
    Yg jelas kita harus introspeksi juga.
    Menurutku pribadi PK yg dulu lebih bersahaja dibanding PKS. Meskipun kadernya masih sedikit tp lebih baik. Aq msh ingat satu2nya anggota DPR yg paling melarat dari PK. Naik motor butut.
    Bknnya gk boleh kaya, tp setidaknya wakil rakyat memang sudah seharusnya merakyat.

  7. sorii bos ente harus baca ini juga ya jln terbaik PKS instropeksi diri deh:

    Salah seorang pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yusuf Supendi mengusulkan agar partainya dibersihkan dari para kader yang ia anggap hanya menjelekkan nama baik. Ia kemudian menyebut tiga nama yang layak angkat kaki karena telah membuat citra partai yang ia bangun menjadi rusak.

    “Sebenarnya sederhana menyelamatkan PKS. Disitu ada 3 sejoli yang tidak bisa dipisahkan, dan saya berani mengatakan mereka yang sudah melakukan kejahatan,” tukas Yusuf dalam diskusi di Bumbu Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (3/2/2013).

    Ketiga orang yang disebut tiga sejoli oleh Yusuf itu adalah Presiden PKS Anis Matta, Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin, serta Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.Sumber dari Yahoo

    • BoY” ente kena juga ama Emosinya si Yusuf SP. Ustd”Yusuf SP. lebih baik ikutan taubat nasional Yuk” Moga Kita dapet hidayah smua.

    • Kalau beliau bisa dipercaya, gak mungkin dipecat oleh PKS. Dan meski dia koar-koar kemana-mana ternyata semua bualannya gak terbukti. Trus orang dipecat mau ngatur2 partai? Yang bener aja dunk.. Tobat Nasional adalah solusinya.. Karena Allah suka dengan orang yang bertaubat. Gak mau tobat? Gpp juga sih kalo sudah merasa dapat tiket bypass masuk surga. Kalau saya mah, takuuutt… jadi ikutan taubat aja

  8. Inilah tantangan bagi partai-partai Islam dan Umat Islam umumnya… maukah dipecah belah oleh fihak-fihak yang benci akan munculnya kemenangan bagi ajaran Islam!

  9. Ane suka ama yang ini “Banyak kok ulama besar yang justru besar di penjara. Bahkan melahirkan karya2 besar di penjara. Kelak Allah yang akan membuka tabir kebenarannya kepada kita semua.”

    di setiap rejeki yang kita dapat, walaupun dengan cara sehalal apapun, masih juga ada hak orang lain, yang kotor, yang harus kita bersihkan dengan zakat.

    semoga ini adalah jalan PKS untuk membersihkan diri-nya. Walaupun terbukti bersalah, semoga menjadi manfaat bagi yang lain untuk terhindar dari modus yang sama…

  10. Inilah yg dinamakan kader pks militan yg telah dicuci otaknya oleh petinggi2 partai tsb. Sampe pemimpinnya terbukti salahpun masih dibela abis2an dgn mengatasnamakan Islam. Prihatin saya dgn kondisi seperti ini..

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s